Kumpulan Kata Romantis Untuk Memuji Cewek - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Kata Romantis Untuk Memuji Cewek

Kumpulan Kata Romantis Untuk Memuji Wanita | Wanita sangat senang bila dipuji dan disanjung. Buat kamu para cowok yang ingin mendapatkan perhatian lebiih dari cewek yang sedang kamu taksir, sebaiknya juga melakukan hal ini. Berikan pujian kepada cewek dengan kata kata romantis berikut. Dan inilah Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Memuji Cewek.


Kumpulan Kata Romantis Untuk Memuji Cewek

Kata Kata Romantis Untuk Memuji Cewek


 Kamu selalu bersedia mendengarkanku meski aku sendiri tidak tahu apa yang aku ucapkan...
Aku senang banget, karena kamu tidak menertawakanku saat aku terlihat sangat konyol di depan orang banyak...

Aku senang, ternyata kamu bisa mencintaiku dengan segala kekuranganku...
Buat aku! Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku...

Apapun yang akan kamu lakukan, aku selalu ada untuk mendukungmu...
Terima kasih ya? karena kamu telah mencintaiku dengan tulus...

Hanya kamun seorang yang paling mengerti aku...
Kamu membuatku merasa sangat berarti...

Kamu selalu bersedia mendengarkanku meski aku sendiri tidak tahu apa yang aku ucapkan...
Aku senang banget, karena kamu tidak menertawakanku saat aku terlihat sangat konyol di depan orang banyak...

Tanpa kamu di sisiku, aku tak tahu ke mana arah hidup ini...
Suaramu selalu menyejukkan hatiku...

Aku suka banget waktu kamu bilang, Aku sayang kamu...
Kamu selalu tahu cara membuat aku tersenyum...

Setiap kali kamu nelpon, aku merasa sangat diperhatikan..

Nah sudah tahu bukan bagaimana cara mendapatka perhatian dari cewek dengan Kata Romantis Untuk Memuji Cewek diatas. Semoga bermanfaat.

Add Comments