Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris
Merayakan Ulang Tahun bersama orang terdekat, baik itu sahabat, kekasih atau keluarga tercinta pastinya akan terasa sangat menyenangkan. Namun apabila karena suatu alasan hal tersebut tidak bisa dilakukan maka paling tidak kita bisa mengirimkan Ucapan Selamat Ulang Tahun. Bisa lewat SMS, BBM, FB, Twitter dan lain lain. Ini adalah bukti perhatian kita kepada orang-orang yang kita sayang. Kali ini saya akan persembahkan buat sahabat semua, Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris


Happy Birthday.. May life’s brightest joys, illuminate your path, and may each day’s journey, make your dreams come true.

Happy Birthday to my beloved handsome daughter. May you be blessed with all the good things you deserve. (Selamat ulang tahun untuk kakakku tercinta yang cantik. Semoga kau diberkati dengan semua hal yang pantas kau dapatkan)
    
No matter how old you are, to me you will always be my little beautiful sister. Have a good Birthday! (Tak peduli seberapa tuanya engkau, bagiku kau akan selalu menjadi adikku yang cantik. Selamat ulang tahun)
    
Today is a perfect day to tell you that you are: (hari ini adalah hari yang sempurna untuk menyampaikan padamu bahwa kamu itu : Enjoy your Birthday, brother!

I always wished for a special friend, who’d be close to my heart, it came true when I met you! On your special day I wish for you.. May all your dreams & wishes come true! Have a very Happy Birthday!

With each year I’ll love you more. Remember that your best years are still ahead of you and I’ll be there for every up down and in between. Happy Birthday!!

This message has no fat, no cholesterol and no addictive. This is all natural except, with a lot of honey. But it can never be as sweet as the one reading it.
Happy Birthday, Sweetheart.

Happy Birthday, Darling.
May GOD always give you the best and happiness.

I have a present for you. No one has ever got. Happy birthday my love, I give you my whole heart.

Semoga Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris diatas bisa semakin mendekatkan hubungan kalian dengan orang-orang tercinta. Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun lainnya bisa kamu lihat  disini dan disini. Dan kalau kamu ingin menambahkan kata kata selamat ulang tahun lainnya bisa melalui komentar dibawah ini.

Add Comments