Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami

Kembali lagi bersama Blog Kumpulan Kata dengan artikel terbaru berjudul Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Suami. Istri yang baik akan selalu menunjukkan perhatian dan rasa cinta kepada suami tercinta. Termasuk saat suami ber-ulang tahun, kalaupun tidak bisa memberikan kado/hadiah paling tidak bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun ke suami.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami

Sebelumnya telah hadir juga Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris. SIlahkan dilihat lagi untuk menambah koleksi ucapan selamat ulang tahun. Ucapan selamat tesebut bisa dikirim lewat bbm, sms, FB dll. tapii kalau bisa di ucapkan secara langsung dihadapan suami tercinta.

Happy Birht-day Suamiku, aku adalah istrimu yang paling baik dan setia buat kamu, Mudah mudahan Segala mimpi indah kita tercapai, dan seluruh keluarga kita selalu dalam lindungan Allah yang Maha kuasa.

Sayangku, tidak semua orang yang sangat beruntung mendapatkan suami seperti kamu, Semoga kebahagian selalu berada di sekitarmu dan anak kita. Selamat Ulang Tahun.

Selamat ulang tahun suamiku, mudah mudahan segala cita citamu tercapai, I love You Honey..

Semoga Panjang Umur dan semoga selalu bahagia untukmu dan untuk keluarga kita, aku tak pernah berhenti untuk setia,  ku harap engkaupun berjanji setia hingga maut menjemput, Semoga Allah Selalu melimpahkan segala rahmatnya Untuk Kita Semua, Selamat Ulang Tahun Rajaku. Happy Birht-day.

Selamat Hari Lahir suamiku tercinta, makin sayang sama aku yaaa ..

Menunjukkan perhatian dan rasa cinta tidak harus dengan yang mewah mewah. Cukup dengan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun, maka suami sudah merasa senang dan bahagia.

Add Comments