Ucapan Selamat Malam Minggu buat Pacar - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Ucapan Selamat Malam Minggu buat Pacar

Malam minggu adalah malam yang selalu dinanti nanti bagi yang sedang pacaran. Setiap malam minggu sudah biasa setiap cowok ataupun cewek jalan bareng dengan pasangannya. Bahkan ada sebuah lagu yang menyatakan 'malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran'. Sebelum berangkat pacaran, jangan lupa mengirim ucapan selamat malam minggu buat pacar.

Gak usah bingung untuk mencari kata kata ucapan selamat minggu yang romantis. Karena kali ini, Blog Kumpulan Kata telah merangkum beberapa untuk kamu. Kirimkan melalui sms, bbm, atau FB, ke pacar kamu. Biar malam minggu ini semakin rimantis.

Ucapan Selamat Malam Minggu


Ucapan Selamat Malam Minggu buat Pacar
Spesialmu, Keunikanmu, keberadaanmu, Dan tentang diri kamu, Yang datang malam ini menemaniku, "Met Malam Minggu Sayang".

Andai ada pangeran tampan yang menjemputku, Berjalan berdua menikmati malam minggu ramainya lampu di pinggir kota, Kamu dan aku, iya kita.. kita dalam satu ruangan tanpa sekat, Mataku ada dalam matamu, Oh, "malam minggu Yang Indah Sekali".

Aku tak ingin terbangun sendiri Yang hanya disinari mentari Aku ingin cahaya raut wajah manismu Yang dapat menerangi jalan hidupku "Selamat Malam Minggu Cayang".  

Datanglah padaku yang menantimu Lewatilah setiap lorong gelap dalam jiwaku Dan cabutlah duri sepi dalam laraku "Selamat Malam Minggu Cinta".  

Mencintai kamu itu seperti olahraga, Kok gitu?? Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu dalam hidupku "Selamat Malam Minggu Cayang".

Aku boleh minta nama panjang kamu ga?? Mau aku selipin di setiap do"aku agar aku bisa sehidup semati denganmu "Met Malam Minggu Cinta".

Mobil aku matic loh terus kenapa?? sama seperti aku yang otomatis selalu mencintai kamu cayank. "Met Malming Ya".

Kalau kamu jadi setan aku rela deh ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu terus. "Met Malam Minggu Sayang".  

Kamu fans berat Kerispatih ya?? Kok kamu tau sih?? Karena Dirimu selalu ada di Hatiku dan Takkan Lekang Oleh Waktu. "Selamat Malam Minggu".

Abis panas menyengat langsung mendung, aku jadi tambah semangat kalau ada kamu yang menemaniku "Met Malam Minggu".  

Kalau aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja "Selamat Malam Minggu Ya Sayangku".

Frekuensi hati kamu berapa sih? Aku mau stay tune untuk mencintaimu terus. "Selamat Malming Cayank".

Dari hati kukirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku yang tercinta "Selamat malam minggu sayangku".

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu 30 menit mataku terpejam aku ketiduran, hehe "Selamat beristirahat dimalam minggu sayang".

Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u beebbb "Selamat malam minggu ya sayang".

Kita kayak double tape ya, Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel terusss, "Met Malming Cayang".

Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu lo, Jam segini masih nongkrong aja di hatiku "Met malam minggu cinta".  

Bagi mereka yang masih jomblo, malam minggu tentunya hanya akan dirumah saja. Tapi jangan patah semangat, ucapan selamat malam minggu diatas bisa juga kok buat merayu cowok atau cewekyang sedang kamu taksir. Kirimi kata kata romantis diatas, niscaya si dia akan termehek-mehek dan siapa tahu nantinya bakal jatuh cinta ke kamu. Selamat malam minggu!

Add Comments