Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Keberhasilan - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Keberhasilan

Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Keberhasilan |  Mengirimkan ucapan selamat atas suatu keberhasilan atau kesuksesan masih menjadi tradisi di masyarakat. Baik sekedar basa basi atau karena memang iklas ikut bersuka cita atas prestasi yang diraih. Dalam skala lebih, ungkapan atas keberhasilan bahkan bisa dengan mengirim karangan bunga. Tapi untuk saat ini kita hanya akan membahas contoh ucapan selamat keberhasilan atau prestasi yang seseorang raih.

Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Keberhasilan
Ucapan selamat keberhasilan bisanya dikirim ke teman, kerabat dan keluarga atasu suatu prestasi. Misalnya ketika seseorang naik jabatan, diterima kerja, atau menjuarai suatu event apapun namanya. Dengan mengirim ucapan selamat tentunya diharapkan akan lebih mempererat tali silaturahmi. Bagi Anda yang sedang mencari contoh ucapan selamat atas keberhasil atau kesuksesan untuk sahabat, bisa langsung meniru beberapa contoh dibawah ini.

Selamat atas keberhasilanmu ya kawan, kau sekarang sudah menunjukkan siapa dirimu sebenarnya, dan kau sudah membuktikan bahwa inilah dirimu, dan inilah keberhasilanmu.
Sungguh luar biasa kau teman, aku sejujurnya tak pernah percaya bahwa kau bisa mendapatkan ini. Namun sekarang aku percaya setelah kau membuktikannya. Aku sangat bangga mengenalmu dan melihat kesuksesanmu.

Contoh percakapan ucapan selamat keberhasilan dalam bahasa inggris :

A: Congratulations, Rangga! I heard that you are getting a job promotion and will be placed in New York. Is that true?
B: Yes, it is true. I am very happy and can't wait to move to New York
A: You are a very lucky person. I am sure you will be successful there.
B: Thanks, Cinta.
A: Congratulations, Rangga
B: What for?
A: For your graduation.
A: I met your parents at the market, and they told me about it. It's so happy for you. I hope you will become successful architect.
B: Thank you very much, Cinta
Ican : “Hello, Rangga ! I am so happy to day.”
Jacky : “What is it going on, friend?”
Ican : “It is about Cinta. She accepted me as her boyfriend.”
Jacky : “Well, that’s great! Congratulation, man.”
Ican : “Thanks!”

Diatas hanya sebagai contoh ucapan selamat keberhasilan. Tentunya Anda harus pintar pintar untuk bereksplorasi dengan kosakata baru agar contoh diatas bisa semakin bagus.

Add Comments