Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Tahun Baru 2018 tinggal hitungan hari dan setiap orang makin sibuk mempersiapkan acara di malam pergantian tahun nanti. Selain acara kumpul bareng teman atau keluarga, tradisi yang juga tidak boleh ketinggalan adalah saling berkirim ucapan selamat. Kalau dahulu saat masih jamannya hp 3315, ucapan selamat dilakukan dengan berkirim sms. Seiring semakin canggihnya teknologi, memberikan ucapan selamat tahun baru bisa dilakukan melaui BBM, WA dan media sosial.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Turut meramaikan suasana Tahun Baru 2018, maka Blog Kumpulan Kata akan memberikan kumpulan ucapan selamat. Sebagiannya adalah peninggalan jaman dahulu dan hanya dirubah tahunnya saja menjadi 2018. Namun sebagian diantaranya pula adalah kata kata ucapan baru yang sesuai dengan kondisi saat ini.  Ucapan selamat tahun baru berikut bisa dikirim ke teman, sahabat, pacar, keluarga dan lain lain. Dan langsung saja inilah Kumpulan Kata Ucapan Selamat  Tahun Baru 2018

Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain, Selamat Tahun Baru 2018

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu mangkuk kepercayaan dan doa, Selamat Tahun Baru 2015.

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjad kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2015.

Masa lalu adalah kenangan. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat tahun baru 2015.. Selamat tinggal kenangan. Selamat datang harapan..

Tet tret tet.. Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2014 dan menyambut ke tahun baru 2015 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu  dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamat Tahun Baru 2015.

Malam ini kan berlalu, Minggu ini ‘kan beranjak, Bulan ini akan pergi, Tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2015. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2015, harapan baru dan perubahan.

Jalanjalan naik pedati Menikmati pemandangan nan indah Tidak terasa tahun kan berganti Semoga saja tahun nan indah Sukses selalu di tahun 2015 nanti!

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang sms tahun baru 2015.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini ‘kan berlalu,
minggu ini ‘kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2015.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2015 nanti!

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2015.
Semoga lebih sukses.

Tahun Baru 2015 yang akan datang semoga membawa sesuatunya menjadi lebih baik buat kita semua. Amin.

Tidak hanya Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 saja, kami juga memberikan artikel masih dalam rangka Tahun Baru. Diantaranya: Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 Bahasa Inggris, Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Jawa, Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 dalam Seluruh Bahasa, DP BBM Tema Tahun Baru 2016 dan lain lain.

Add Comments