Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2015 - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2015

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2015 | Masyarakat etnis Tionhoa mempunyai satu lagi tahun baru yang biasa dirayakan. Tahun ini, perayaan imlek atau tahun baru china akan jatuh pada tanggal 19 februari 2015. Banyak kegiatan dan acara yang menyertai acara pergantian tahun ini. Ucapan Gong Xi Fa Cai merupakan salah satu ikon paling sering didengar ketika tahun baru imlek.

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2015

Tahun baru imlek 2015 kali ini dimaknai sebagai tahun kambing. Segala pernak pernik hiasan sudah pasti akan terlihat banyak yang menggunakan gambar kambing. Kami admin Blog Kumpulan Kata tidak banyak mengetahui tradisi tahun baru imlek ini. Kali ini kita hanya akan menghadirkan untuk pembaca semua Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2015.

Ucapan Tahun Baru Imlek berikut kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Ada yang memakai huruf china lho. Ada juga ucapan selamat yang menggunakan bahasa inggris. Berikut adalah beberapa contoh ucapan tersebut:

Selamat tahun baru Imlek. Gong Xi Fa Cai – Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin.

GONG XI FA CAI! Wishing you a wonderful and prosperous new year with lots of happiness.

Gong Xi Fa Cai. Wishing you a prosperous year, great health and happiness for you and family.

马儿刚刚飞蹄跑,羊年就要身边到。吉祥如意身边绕,伴你走上阳关道。健康幸福不会少,快乐生活直到老。祝你羊年开怀笑,洋洋得意步步高!
Mǎ er gānggāng fēi tí pǎo, yáng nián jiù yào shēnbiān dào. Jíxiáng rúyì shēnbiān rào, bàn nǐ zǒu shàng yángguāndào. Jiànkāng xìngfú bù huì shǎo, kuàilè shēnghuó zhídào lǎo. Zhù nǐ yáng nián kāihuái xiào, yángyáng déyì bùbùgāo!

羊项挂上银铃铛,一路歌声一路响。送来祝福到人间,道路越走越宽广。唱的幸福花儿绽,银光闪烁五彩灿。愿你羊年福寿康,高歌幸福万年长!
Yáng xiàng guà shàng yín língdāng, yīlù gēshēng yīlù xiǎng. Sòng lái zhùfú dào rénjiān, dàolù yuè zǒu yuè kuānguǎng. Chàng de xìngfú huā er zhàn, yín guāng shǎnshuò wǔcǎi càn. Yuàn nǐ yáng nián fúshòu kāng, gāogē xìngfú wàn nián zhǎng!

Kami sekeluarga ingin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek “GONG XI FAT CHAI ?. semoga Sukses Selalu!

“GONG XI FA CAI”. Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.

Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai .

Demikian Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek yang bisa kami hadirkan kali ini. Semoga memenuhi keinginan anda untuk bisa berkirim ucapan selamat baik melalui sms, fb, twitter, dan sosial media lainnya kepada keluarga, kawan dan kerabat. Gong X i Fa Cai.

Add Comments