Kumpulan Ucapan Doa Singkat di Pagi Hari - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Ucapan Doa Singkat di Pagi Hari

Pagi hari merupakan waktu yang sangat tepat untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebelum memulai segala rutinitas seharian penuh, ada baiknya kita awali dengan berdoa. Agar aktifitas hari itu dapat lancar dan sesuai dengan apa yang diinginkan. Jadi banyak sekali manfaat yang didapat ketika kita meluangkan waktu untuk berdoa di pagi hari.

Kumpulan Ucapan Doa Singkat di Pagi Hari

Doa di Pagi Hari bisa dilakukan oleh siapa saja. Bagi kawan kawan muslim bisa sekalian menjalankan solat subuh. Atau bahkan ketika kita baru saja membuka mata, terbangun dari tidur bisa langsung berdoa. Bisa juga menuliskan Doa untuk status Facebook atau Twitter atau BBM agar kawan dan sahabat kita yang melihat ikut mengamini. Lalu doa yang seperti apa? Berikut ini adalah contoh ucapan dan doa di pagi hari yang bisa dilakukan.

Ya Allah, semoga hari ini menyenangkan, selalu penuh keceriaan, keberuntungan dan kebahagiaan. Amin

Ya Tuhan berilah kesehatan pada kami, agar kami bisa mengejar cita-cita kami dan agar kami masih bisa menjalankan semua perintah-Mu

Tuhan, tolong kembalikan dengan lebih apa-apa yang baik yang sudah hilang dariku. Amin.

Ya Tuhan panjangkanlah umur kedua orang tua ku & orang orang yang ku sayangi. Limpahkanlah selalu kebahagiaan dalam hidup kami

Doa pagi ini, semoga semua rencana hari ini dilancarkan, tetap diberi kesabaran dalam menjalani hidup serta selalu diberi kesehatan yang baik pula.

Ya Tuhan, semoga hari ini Engkau memberi kebahagiaan, kenikmatan dan rasa nyaman. Dari pagi, siang, hingga tiba malam lagi. Amin

Ya Allah, jadikanlah permulaan hari ini suatu kebaikan, dan pertengahannya suatu kemenangan, dan penghabisannya suatu kejayaan.

Ya Tuhan , mudahkan lah segala pekerjaan ku hari ini, aku berusaha agar yang kulakukan hari ini adalah kebaikan dan mendapatkan rahmat dari-Mu

Ya Allah arahkanlah seluruh peristiwa di negeri ini kepada sesuatu yg memberi kebaikan kepada umat dan bangsa kami

Ya Tuhan, sehatkan dan bahagiakanlah kedua orang tuaku dan saudara saudaraku. Dan Jadikanlah aku anak kebanggaan mereka

Doa ku Pagi ini Lindungilah semua orang yang kusayang dan kukenal, tanpa mereka, aku tidak akan menjadi seperti aku sekarang.

Harapan kita semoga dengan berdoa di pagi hari akan dimudahkan dan dilancar segala urusan sepanjang hari. Dan hari hari berikutnya tentunya. Bagi kamu yang mungkin baru bangun, sudahkah kamu berdoa pagi ini?

Add Comments